Minggu, 14 Oktober 2018

KESAN PESAN KAMI ! #APOTEKER60UP

Tidak terasa setahun kebersamaan kita, dari awal kita tidak kenal sampai kita kenal, dari yang awalnya hanya kenal kini menjadi dekat. Tidak pernah lupa setiap moment kita dari awal bertemu sampai hari kebahagiaan kita kemarin saat pelantikan. Kini setiap kita masing-masing mulai berpisah menemukan arti hidup sesungguhnya. BANGGA MENJADI BAGIAN DARI APOTEKER 60 !

Tulisan ini adalah kumpulan Kesan Pesan dari BPH KOOR untuk kita semua apoteker 60.


Grand Asset Tarnama Siahaan, S.Farm., Apt.
Kesan: Keluarga, Hangat
Pesan: Jangan Lupa, terus Ingat sama saudara sejawat yg bkn sekedar teman sejawat

Indah Dwi Mandala, S.Farm., Apt.
Kesan pesan : Awal masuk apoteker up sempat takut jadi kaum minoritas yg susah nyambung sama tmn2 seangkatan (apalagi yg anak s1 up). Apalagi setelah tiba2 ditunjuk uben jadi wakil ketua, wah kaget bakal dianggap ga yaa. Tapiiii setelahh dijalaninn, semuanya bedaa. Mereka cuek tapi welcome bangett, mereka nyambung bangett, mereka gengan tapi tetep kompak seangkatan, Semoga saat sudah punya pengawal pribadi nanti, ada waktu lagi kita kumpul bawa anak istri suami tanpa basa basi, tetap jadi seperti saat kita nonton stand up comedy.
Ga nyangka angkatan 60 ga neko neko, ga banyak protes,  kontribusi banget buat angkatan. Ku terharu pokonyaa, ku sedih baru nyaman udah dipisah.
Semoga walaupun udah pisah kita ttp ingatt kita pernah berjuang bareng, walau cuma setahun tapii bekasnya menahun.
Terimakasih apoteker 60. Berkat kaliaan kehidupan profesi ku bukan tentang obat melulu, berkat kalian bahagia ku bukan sekedar nilai bagus, berkat kalian keluh kesah ku tak sebanyak dulu. Ku bangga! ❤

Embriana Dinar Pramestyani, S.Farm., Apt.
Kesan : apt 60 solidnya dapet, susah senang berharga rasanya.
Pesan : jangan lupain satu sama lain ya.

Mutia Karlina, S.Farm., Apt.
Kesan : kalian kompak bgtt.. walopun suka pada ngocehh mulu kerjaanya, komen2 gak jelas... tp tetep komitmen, tetep weh dijalanin.. kalian itu belajar ya belajar, saatnya main yaa main. banyak ketemu temen baru yang sama2 suka alay (kebahagiaan ku sederhana)
Pesan: silaturahmi jalan terus yaa.. jgn pada left group. saling follow medsos lhaaaa (tetep)... ku yakin kalian sukses dijalan kalian masing2. sekali lagi tali Silaturahmi mah harus dijaga yaa

Wika Yuliana Wardani, S.Farm., Apt.Kesan: heboh, kompor, julid, seru, bikin pusing tapi ku sayang
Pesan: jaga silaturrahim, semoga Kita selalu sadar bahwa Kita saling membutuhkan sebagai teman sejawat, salam sukses apoteker 60!!
 

Aishah Amarra Regine, S.Farm., Apt.
Pesan : Harus selalu sehat dan Bahagia. Berjuang untuk apapun yang ingin dicapai, Berusaha untuk apapun yang ingin didapatkan, Berdoa untuk apapun yang dilakukan dan Bersyukur untuk semuanya. Nikmati selalu semua proses yang dijalani.
Kesan :  Sangat BAHAGIA dan BERSYUKUR bisa jadi bagian dari Apoteker 60. Yang KOMPAK, CERIA DAN PINTAR. Pokoknya Happy terus deh bawaannya.
 


Fany Enno Juniarti, S.Farm., Apt.
Kesan : lewat apoteker 60 saya belajar tentang impian yang diraih dengan sungguh sungguh, melalui jalan yang tidak mudah namun disitu kami selalu mencoba konsisten menjaga ikhtiar, dan di sepanjang jalan itu kami tetap menggantungkan harapan kami kepada Tuhan. Dengan apoteker 60 saya belajar toleransi dan tenggang rasa.
Pesan : Sejawatku, pegang teguh sumpah kita. Tetap solid, jaga nama baik almamater kita dan kode etik profesi kita. Anggap sejawat adalah saudara kalian sendiri, saling mendukung dan mengingatkan. Salam sukses !

Marwah Azizah Kariem, S.Farm., Apt.Kesan: alhamdulillah sangat kooperatif dan asik bgt. Pinter2 semua😛😛ada siii yg ngeselin dikit2 tp gapapah gapapah🤪
Pesan: smg selalu sukses di karir dan kehidupan, ttp jaga silaturahim dan kabar2in lah kalo ada kabar bahagia undang2 wkwk

Beta Aqidatu Firsty, S.Farm., Apt.
Kesan : Menurut aku apt 60 itu dalem nya berkelompok tapi tetep satu gitu, Tetep kompak walau dari berbagai kelompok. Jadi nyaman aja di apoteker 60.
Pesan : Jangan pernah putus tali silahtuhrahmi, kalo ketemu di jalan jgn sombong2.
 

Mudrikawati Irfani, S.Farm., Apt.
Kesan : Aku tu bangga bisa jadi salah satu bagian dr Apoteker 60. Kompak abis, mau diajak susah seneng bareng. Kerjasama dan rasa kekeluargaannya luar biasa.
Pesan : Teruntuk teman-teman sixty selamat sudah resmi menjadi Apoteker dan semoga kita semua bisa amanah dan bisa bermanfaaat untuk sekitar kita. Dimanapun nanti kita berada semoga sukses dan bahagia selalu

Wiji Harta, S.Farm., Apt.

Kesan : Seneng bisa menjadi bagian dari kalian, seneng bisa explore bakat terpendamku jadi kang foto, anak apt60 gampang diajak foto,  terimakasih udh mau jadi model pokonya aku bangga bisa kenal sama kalian
Pesan : semangat&sukses selalu buat kita semua.dimudahkan dlm segala hal, semoga jadi apoteker yg amanah&jangan lupa kalo kita adalah keluarga yg  tak pernah terlupakan. Salam sayang dariku kang foto apt60





Muhammad Hilman, S.Farm., Apt.

Kesan : 60 tahun kedepan itu waktu yang terlalu singkat untuk mengingat 1 tahun bersama kalian
Pesan : Dont just be a pharmacist, but you must be a pharmacist

Oktavianus Anjar, S.Farm., Apt.

Kesan: apoteker 60 itu kompak per kelasnya. Apalagi cowo2nya. Ada yang jadi panutan ada yang jadi racun. Hahahaha, soal belajar anak2 so cerdik lah. Ada yg pintarnya di atas rata2. Cewe2nya bawel ulala. Tapi penyemangatnya ya para cewe2 itu. Bersaing sehat satu sama lain.
Pesan: Semoga warga Apt 60 selalu diberkati Tuhan supaya menjalankan tugas bekerja, baik mengabdi di klinis, bekerja di Industri, pemerintahan, distribusi, bahkan pelaku wiraswasta. Ikuti kata atasan, berkumpul dengan orang2 bukan tipe pengeluh. Ambisi boleh, tapi dengan cara yang baik. Semua sudah ada jalannya masing2 dari Tuhan untuk kesuksesan kita. Jangan lupa dengan FFUP.

Baskara Dito, S.Farm., Apt.

Kesan : Panik di kala tugas banyak tp bingung mau kerjain yg mana, Lelah dikala tugas tak kunjung usai, Deg deg an dikala ujian, terpadu, kapsel, kompre, dan ukai. Tp senang karna semuanya bersama2 untuk mencapai kesuksesannya. Semangat karna semuanya sama2 berusaha untuk menjadi yg terbaik dan yg pasti bakalan terharu karna itu semua menjadi kenangan, kenangan yg akan kita ceritakan kepada anak cucu kita bahwa suatu kesuksesan di bangun tidak hanya dari kepintaran, tp jg kerjakeras, kerjasama, dan semangat. Tetap semangat, salam sukses
Pesan : do the best for everything the best and you will be the best

Wildan Syakban Putra, S.Farm., Apt.
Kesan : selama di apt 60 itu, luar biasa, anaknya baik baik, pokoknya seneng lah jadi bagian dari apt60. Apt60 mantul
Pesan : tetap solid dan menjadi lebih baik ke depannya.

Sastro Gotpaja Sihotang, S.Farm., Apt.
Kesan : kuliah bareng teman2 APT 60 banyak kenangan yg tak terlupakannya. Canda, tawa, suka, duka telah dijalani bersama2. Di APT 60 jg banyak bertemu teman2 baru yg ternyata orangnya gokil gokil
Pesan : Semoga sukses selalu APT 60 dimanapun berada . berharap APT 60 kelak memegang posisi2 strategis di negri ini jaga selalu kekeluargaan yg telaah terbentuk . Jangan pernah takut untuk gagal karna dari gagal lah membangun suatu pemikiran dan mental yg kuat .Inget dulu Tema dari Makrab kita " Go Upgrade APT 60" dalam tema ini diharapkan apa yg kurang dari diri kita selalu di upgrade atau diperbaiki agar menjadi lebih baik dari hari ini .Salam sukses SIXTY !!

KAMI MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA SELURUH KELUARGA BESAR APOTEKER 60 ! SUKSES UNTUK KITA SEMUA, SALAM SAYANG SIXTY !






2 komentar:

  1. wuiiih petuaah bgt apt 60 up.

    terimakasih semua, telah menjadikan saya emak2 super keche diantara kalian #kebawaarusanak2kece.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukses dan sehat terus buat mama super yang satu ini.

      Hapus